BERITA
Pilih Kategori :
Kategori : Semua
Kunci Sukses KJA: Akuntan Berpraktik Harus Memiliki Growth Mindset
Sumber (IAI Global) | tanggal posting : 31/10/2023

Ketua Kompartemen Akuntan Kantor Jasa Akuntan (KA KJA) Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), Susan Sutedjo menyampaikan pentingnya bagi Akuntan Berpaktik (AB) pemimpin memiliki “growth mindset”, yakni berpikir dan bertindak untuk pengembangan bisnis ke depan, mengubah hambatan menjadi aset, terus berusaha dan pantang menyerah, serta memainkan kekuatan yang dimiliki. Jika pada awal pendirian KJA, KJA berbentuk perseorangan, mungkin kini saatnya pimpinan KJA berpikir untuk bermitra dengan Akuntan Berpraktik lainnya dan membangun KJA yang lebih besar, dan lebih maju.

Pengakuan Penyetaraan Kompetensi CA
Sumber (IAI Global) | tanggal posting : 31/10/2023

Untuk memperkuat transformasi profesi akuntansi melalui peningkatan kuantitas dan kualitas Akuntan Indonesia yang memiliki kompetensi, kredibilitas integritas serta mematuhi regulasi, kode etik dan standar profesi, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) telah menerbitkan Peraturan Organisasi (PO) Nomor 1 Tahun 2023 tentang Ujian Sertifikasi Akuntan Profesional. Selain memutakhirkan pengaturan terkait ujian sertifikasi Chartered Accountant (CA) IAI, di dalam PO ini juga dimuat terkait penyetaraan kompetensi CA.
[ Kategori: News | Baca selengkapnya ]

7 Masalah Manajemen Keuangan dan Solusinya
Sumber (jtconsulting.tax) | tanggal posting : 23/10/2023

Permasalahan manajemen keuangan merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh seorang pebisnis maupun pengusaha. Untuk itu, masalah manajemen keuangan dan solusinya sebaiknya dipelajari terlebih dahulu sebagai langkah antisipasi serta pembelajaran dalam menjalankan suatu usaha.

Manajemen Keuangan: Pengertian, Prinsip, Fungsi, dan Tujuan
Sumber (ocbcnisp.com) | tanggal posting : 23/10/2023

Manajemen keuangan adalah bagian penting dalam kehidupan individu, organisasi, ataupun perusahaan.

5 Cara Mengatasi Utang dan Kredit
Sumber (kompasiana.com) | tanggal posting : 23/10/2023

Apakah kamu membutuhkan cara mengatasi utang dan kredit? Aku, sebagai seorang remaja yang baru saja memasuki dunia keuangan, belajar banyak dari seseorang disekitarku tentang bagaimana mengatasi utang dan kredit.

FirstPrev 1NextLast